INFLUENCE OF PRICE, ADVERTISING AND PRODUCT QUALITY ON CHOCOLATE PURCHASE DECISIONS SILVERQUEEN AT PT KOTA MAS PERMAI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Firmansyah, Anang. 2019. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Qlara Media.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBMSPSS 25.
Jakarta: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. Yogyakarta: Penerbit Caps.
Jaiz, Muhammad. 2014. Dasar-dasar Periklanan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Kreatif Dalam Periklanan Konsep Pesan, Media,
Branding, Anggaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Morissan. 2015. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Cetakan Pertama. Jakarta: Kencana
Poerwanto dan Zakaria Lantang Sukirno. 2014. Komunikasi Bisnis Perspektif Konseptual dan Kultural. First Print. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sudaryono. 2015. Pengantar Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2017. Pemasaran Strategik Mengupas Pemasaran
Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, hingga e- Marketing. Edition 3. Jakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.37403/sultanist.v11i1.452
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 SULTANIST: Jurnal Manajemen dan Keuangan
SULTANIST: Jurnal Manajemen dan Keuangan is indexed by:
Publisher:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung, Surabaya Street No.19, Proklik Village, West Siantar District, Pematangsiantar, North Sumatra, Indonesia, 21118. E-mail: sultanist@stiesultanagung.ac.id